Sabtu, 10 Maret 2012

Godaime Mizukage

Nama: mei terumi. (godaime mizukage).
*Debut.
-manga chapter 454.
-anime naruto shippuden 199.
-video game: naruto shippuden 3D: the new era.
-muncul di anime, manga dan game.

*pengisi suara.
-yuriko hino (jepang).

*pribadi.
-jenis kelamin: perempuan.
-status: perawan tua :D
-umur: 30.
-kekkei genkai: yoton.

*jabatan-mizukage.
*afiliasi-kirigakure.
*team-tim pelindung daimyo.

*rank-kage.

*type elemen.
-elemen lava (yoton).
-elemen uap (futton).
-elemen tanah (doton).
-elemen api (katon).
-elemen air (suiton).

*jutsu.
-futton: komu no jusu.
-pelepasan lava: gumpalan lava.
-yoton: yokai no jutsu.
-kirigakure no jutsu

latar belakang:

Mei Terumī (照美メイ, Terumī Mei) adalah Kelima Mizukage (五代目水影, Godaime Mizukage; Secara harfiah berarti "Bayangan Air Kelima") .dari Kirigakure . Dia menjadi Mizukage dalam beberapa tahun terakhir, setelah masa pemerintahan mengerikan Yagura berakhir.

mei terumi adalah shinobi yang berasal dari kirigakure, mei terume adalah seorang kage yang sangat terbuka, dia juga menghormati orang lain, dan orang paling sopan saat pertemuan 5 kage.

Sesuai dengan peranan sebagai pemimpin desa, Mei peduli dengan kesejahteraan dan sejarah Kirigakure. Berdasarkan keyakinan bahwa Yagura , pendahulunya, telah dimanipulasi melalui genjutsu yang berasal dari Sharingan ,saat pertemuan 5 kage, ia telah siap untuk melawan Danzō Shimura , yang juga memiliki Sharingan yang bisa melemparkan genjutsu yang sama, yang mengincar byakugan ao.


mei terumi punya 3 elemen dan 2 kekkei genkai.
saat mei menggunakan elemen lavanya, dia menggunakan elemen lava bertujuan untuk menghentikan gerakan lawannya, agar terjebak di lava nya .
juga bisa menggunakan kabut berasam, sampai2 jutsu futto: komu no jutsu nya bisa melelehkan dan mengenai sasuke saat dalam mode susano'o.

saat pertemuan 5 kage, mei terumi adalah kage yang paling terbuka pikirannya saat itu, dia juga menghormati kage lain dan bahkan bersedia mendengarkan penjelasan yang disampaikan gaara di saat gaara mendapat perlakuan buruk dari tsuchikage.


saat mifune menyarankan 5 desa besar membentuk aliansi, dan menunjuk danzo sebagai pemimpin,. mei terumi dengan mudah menerimanya, tidak seperti raikage yang emosi dan tak setuju jika dibentuk aliansi.
sebelum kesepakatan terjadi, pengawal mizukage, ao. menyampaikan bahwa mifune telah dikendalikan oleh genjutsu danzo. danzo pun terpepet dan tak bisa banyak bicara, di saat pusat perhatian ada ke danzo, sasuke muncul dan mengacaukan rapat waktu itu. danzo memanfaatkan momen itu untuk melarikan diri, sasuke juga ingin mengejarnya, namun pintu tempat sasuke ingin mengejar danzo langsung di tutup oleh semburan lava mei yang mengeras.


diperang dunia ninja ke 4, mei bertugas menjaga para daimyo bersama chojuro, raido, genma dan shinobi lain.
dan mei dan yang lain pun harus bertemu dan bertarung dengan zetsu hitam, tapi untungnya bunshin naruto datang membantu. dan saat itu, chojuro mampu menebas zetsu hitam dengan hiramekarei, orang2 pun takjub melihatnya, termasuk naruto.
di tengah pertarungan, genma diberitau oleh shikaku bahwa madara dihidupkan. dan shikaku memberi perintah ke genma agar mei terumi bergabung dengan kage yang lain agar bertarung dengan madara.
dengan hiraisin no jutsu yang dilakukan genma, raido dan 1 shinobi lain, mei dengan cpat tiba dan membantu kage lain bertarung dengan madara.
mei juga berperan dalam serangan gabungan A dan oonoki, dia menggunakan kirigakure no jutsu agar penglihatan madara jadi terganggu.


*Trivia 

Kedua Mei dan Tsunade yang hanya dua perempuan yang dikenal Kage , juga Kage kelima masing-masing desa tersembunyi.
Mei sebagai Mizukage mungkin tanda perubahan Kirigakure ; kekkei genkai ninja pernah ditakuti dan dianiaya di desa ini.
Kanji untuk "Terumī" berarti "keindahan bersinar". Namun, mereka biasanya diucapkan dengan suara diperpanjang "Aku". Ini, bersama dengan fakta bahwa Furigana ditulis dalam katakana, menunjukkan bahwa namanya dimaksudkan untuk memohon sebuah arti yang berbeda. 

*Referensi:

↑ Naruto - Fanbook Kedua
↑ Naruto chapter 466, halaman 6
↑ Naruto chapter 563, halaman 11
↑ Naruto chapter 563, halaman 8
↑ Naruto chapter 454, halaman 6-7
↑ Naruto chapter 454, halaman 8
↑ Naruto chapter 562, halaman 13
↑ Naruto chapter 563, halaman 8 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar