Jumat, 13 April 2012

Nidaime Tsuchikage [Iwagakure]

Nidaime Tsuchikage
 Profil
 Jenis kelamin: laki-laki.

 Umur: ?? (meninggal, di edo tensei).
 Kekkei tota: elemen debu. (jinton).

 Klasifikasi: pelacak.

 Jabatan: tsuchikage.

 Desa asal: iwagakure.

 Tingkatan Kage : Tsuchikage.

type elemen :
 Elemen debu (jinton).

 Elemen angin (futon)
 Elemen api (katon).

 Elemen tanah (doton).


 Jutsu :
 Tekhnik cakra pengindraan.

 Meisaigakure no jutsu.
 Jinton: genkai hakuri.

 Tekhnik terbang

 Tekhnik membelah tubuh


 Senjata:
 Pedang.


latar belakang:


MU (无, MU) adalah Kedua tsuchikage (二代目土影, Nidaime Tsuchikage; Secara harfiah berarti "bayangan Bumi Kedua") dari Iwagakure .

muu adalah shinobi yang tenang, bahakan dia dengan sopan dan pelan menjelaskan keadaan yang terjadi pada kage di edo tensei.
muu juga mengajarkan pada oonoki bahwa kepentingan desa diutamakan, dan oonoki harus memanfatkan aliansi untuk kepentingan desanya sendiri, namun dengan tegas oonoki menolak perkataan muu.



penampilan muu sangat unik, tubuhnya dibungkus perban, menjadikannya seperti mumi. dia juga membawa 2 pedang di punggungnya.
muu adalah shinobi tipe sensor, dia mampu mendeteksi keberadaan musuh walau jaraknya jauh.



di perang ninja ke 4, muu juga dibangkittkan oleh kabuto, muu pun dikirim ke divisi 4 dan terdeteksi oleh gaara, setelah ketahuan muu langsung memnaggil raikage 3, kazekaghe 4 dan mizukage 2.
muu pun bertarung dengan oonoki, mereka beradu jinton: genkai hakuri,,dan menimbulkan ledakan yang cukup besar. saat muu terpojok, bunshinn naruto datang dan mnyerang muu dengan wakusei rasengan, satelah terjatuh tangan muu langsung diperberat dengan jutsu oonoki agar tak bisa digerakan, dan muu pun tersegel.
namun diketahui muu ternyata belum tersegel, saat sebelum dihempaskan oleh wakusei rasengan, muu ternyata berhasil lolos dengan jutsu membelah dirinya.

dengan perintah kabuto, oonki langsung mengeluarkan kartu truuff kabuto, dan memanggil uchiha madara, oonoki pun ikut menyaksikan pertarungan madara vs 5 kage, namun oonoki langsung dikejar oleh dodai, raido dan genma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar